RI

RI
Ishlah Wahdini

Sabtu, 06 Oktober 2012

Sabtu, 6 Oktober 2012

Pagi ini seperti biasa ngantar mama kesekolah. setelah itu sampai disekolah dan Bahasa Jepang adalah pelajaran pertama pada hari ini. Olahraga kemudian kimia praktek sel volta dan setelah itu Bahasa Indonesia.
Ketika kami selesai praktek di lab, kami kembali kekelas dan masih ada waktu sebelum istirahat. Dan ada yang nonton film, main game, makan bekal. Ketika ada yang nonton film itu salah satu temanku yang lain memutar lagu yang biasanya menjadi soundtrack di film-film horror Indonesia. Yang nyinden itu loh. Sangat mengerikan-_-
Pulang sekolah aku diajak ke rumah Rifwan, disana ada acara keluarga. Dan aku disuruh ikut. Ya malu lah ketemu keluarga besarnya-_-
Disana aku sampai jam 6an. Setelah dari sana aku menjemput sepupuku yang bersekolah di Farmasi. Dia tinggal di Asrama putri sekolah itu. Setiap Sabtu sore biasanya aku jemput dia buat nginap dirumahku.
Sampai dirumah mandi dan sebelum mandi nyikat kamar mandi dulu. Dan ada accident jari ku tergores keramik-_- hiks sakittt. Awalnya darahnya terus keluar, tapi sekarangudh ngga terlalu sih..
Dan hari ini berasa sangat capek sekali…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar